Senin, 30 April 2012

Upgrade Memory Netbook Acer dari 1GB Menjadi 2GB


ilmukomputter-anton.blogspot.com, Jika Anda sudah mulai mencari di upgrade RAM di netbook Anda untuk GB maka Anda mungkin telah melihat ke sekeliling di beberapa forum dan membaca ulasan pengguna dan menemukan bahwa Anda lebih bingung sekarang daripada ketika Anda mulai.
Anda mungkin telah melihat istilah-istilah seperti cl atau MHz dan non-ECC yang membuat Anda bertanya-tanya jenis memori yang Anda butuhkan. Nah angka-angka ini semua sangat penting dan hanya orang-orang tertentu yang kompatibel dengan netbook Anda. Memori netbook terlaris dan nilai tertinggi adalah tongkat GB Krusial jadi saya akan alamat bahwa merek tertentu tapi ini berlaku untuk semua merek.

Satu hal penting untuk memastikan adalah bahwa RAM yang Anda sedang melihat adalah non-ECC dan juga tentu saja pin SO-DIMM. Ini pada dasarnya hanya berarti bahwa itu akan cocok netbook atau laptop.
Hal ketiga yang perlu kita lihat adalah CL atau cs latency. Ini pada dasarnya adalah seberapa cepat RAM itu sendiri dapat beroperasi atau waktu tunda. Semakin rendah angka latency cs lebih baik. Ada terlaris jenis RAM krusial yang mungkin Anda akan melihat jika Anda melihat itu dan satu adalah MHz dengan kb sementara yang lain adalah MHz dengan kb .
Harga mereka hanya beberapa dolar terpisah dan kebanyakan orang akan mendapatkan pemikiran MHz lebih cepat tetapi sebenarnya setelah komputer underclocks ke MHz maka yang kedua adalah lebih cepat karena memiliki latency yang lebih kecil cs. Itulah yang saya pergi bersama dan saya tidak memiliki masalah dan aku akan mengatakan sekitar peningkatan dalam kecepatan dan aplikasi.
Sekarang bahwa Anda tahu mana jenis RAM untuk mendapatkan sini adalah tutorial tentang cara menginstalnya.
Langkah mendapatkan RAM yang tepat. Igot stick GB MHz Krusial sebesar dari Amazon.
Langkah matikan komputer dan lepaskan baterai.
Langkah menghapus pintu akses ke memori tambang memiliki gambar kecil dari tongkat domba jantan di pintu .
Langkah mendorong tab logam kecil dari memory stick
Hal ini akan menyebabkan memory stick untuk pop up
Langkah tarik keluar memory stick GB dan ganti dengan tongkat GB. Pastikan pin yang berbaris itu hanya akan pergi dalam satu cara . Stiker krusial adalah pada bagian bawah.
Langkah Tekan RAM bawah sampai klip logam klik mengganti penutup masukkan kembali baterai dan boot up komputer. Jika Anda menjalankan XP maka akan otomatis mengenali RAM dan tidak ada langkah lain yang diperlukan.
Langkah Setelah komputer boot up hit jendela Jeda kunci untuk membuka kotak Sistem properti dan periksa untuk memastikan bahwa memori baru diakui.
Jika tidak maka Anda sudah selesai jika tidak Anda akan perlu kembali-boot saat memukul F berulang kali untuk membuka bios kemudian pilih RAM baru dari menu untuk membuat komputer mengenalinya. Nikmati.

0 komentar:

Posting Komentar

instalasi kabel LAN