Minggu, 08 Mei 2011

KATEGORI LAPTOP

ilmukomputer-anton.blogspot.com, saya d sini menjelaskan tentang kategori laptop

Laptop khusus Game





Dell menghadirkan Alienware M15x dan M17x, sebuah laptop yang dikhususkan bagi para hardcore gamers.

Alienware M17x dilengkapi graphics processing units Dual NVIDIA GeForce GTX 280M 1GB, dilengkapi teknologi SLI, memori 8GB DDR3 1333MHz serta layar dan keyboard yang didesain untuk kenyamanan bermain game. Sedangkan spesifikasi Alienware M15x berada di bawahnya.

Alienware M17x dijual mulai 3.299 dollar AS dan Alienware M15x 2.299 dollar AS. Menurut Marketing anager Dell Consumer Business Indonesia, Willy Hendrajudo, Alienware diluncurkan memang untuk menghilangkan paradigma bahwa notebook tidak bisa digunakan untuk aplikasi game. "Kita memang membidik target marketnya para gamers," ucap Willy.

Untuk mendukung hadirnya Alienware, Dell juga memperkenalkan kampanye pemasaran global "All Powerful" melalui situs resmi www.allpowerful.com. Melalui situs ini kita bisa mengenal lebih dekat spesifikasi Alienware M17x, mengetahui asesoris yang dimiliki, dan gabung ke dalam layanan social media Alienware

Laptop Desain Grafis



Mungkin hal yang paling menarik dari Toshiba Satellite L510-S432 ini adalah fasilitas anti radeon HD 4530 di atas 1023 MB dan total avaitable graphicnya, yang pas buat fasilitas desain grafis. Selain itu note book 14 inci ini mampu menghasilkan suara yang cukup memuaskan.

Seperti halnya dengan kebanyakan produk Toshiba lainnya, build quality notebook ini sangat bagus. Hal ini bisa terlihat dari engsel serta bagian layar dari notebook ini yang terasa sangat kokoh.

Yang menarik adalah Toshiba tipe ini sudah beralih menjadi 16:9, mengikuti pola pasar yang cenderung mengikuti format film. “Tampilan lebih elegant” kata Ana, sales officer shop Toshiba jambi, yang terletak di Jalan Gatot Subroto.

Selian itu Toshiba satellite ini menggunakan windos vista yang asli, dengan inter core 2 duo P7350 (2,0Ghz, 3MB L2 catche,1066 Mhz FSB) mampu melakukan proses pengolahan data lebih cepat. Ditambah dengan HDD 320 2GB, kemudaian HDD 320 BG SATA, dilengkapi dengan fasilitas blutoot, wifi, card reader, web cam, HDMI, juga merupakan daya tarik bagi pengguna note book dengan berat 2,25 kg ini. “Bisa kemana aja untuk hot spot,” kata Ana.

Tidak ketinggalan dengan fasilitas multi media yang dimilikinya. Seperti DVD RW super multi dan fasilitas lainnya. “Kalau ini burning CD atau DVD, prosesnya cepat,” katanya.

Meski keyboarnya sedikit mengecewakan karena dibuat tanpa tekstur, sehingga memperbesar resiko jari terpeleset saat mengetik dengan kecepatan tinggi, namun peranti ini tetap nyaman digunakan.

Bagusnya, layout keyboard ini cukup bagus sehingga tak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan lokasi tombol-tombol penting. Kelemahan yang sama tak terjadi pada touchpad yang dibuat bertekstur dan punya format sama dengan layarnya.

Tampilan Lebih Elegant

Kemajuan teknologi saat ini semakin mengembirakan, terutama bagi peminat laptop sekarang bisa memilih laptop yang sesuai dengan keperluan masing-masing. Laptop tersebut juga hadir dengan berbagai merek serta keunggulan. Salah satunya adalah laptop merek Toshiba versi satellite L510-S 432 yang diluncurkan Juli lalu.

Penampilan dari laptop ini lebih elegant, dengan warna hitam berkilau. Hal yang juga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi peminat laptop adalah ukurannya layarnya yang sedang, 14 inci dengan berat 2,25 kg. “Kalau dilihat dari tampilan luarnya saja, sudah bisa menarik perhatian pembeli,” kata Ana, markeing officer shop Toshiba Jambi.

Saat ini, untuk di Kota Jambi sudah banyak yang memesan, walaupun laptop ini termasuk keluaran terbaru, namun masyarakat sertinya tidak asing lagi dengan laptop ini.

Mengenai harga sebanding dengan kualifikasi laptop itu. Harganya Rp 9.890.000. Ana menambahkan, kalau melihat kualifikasi laptop ini, sangat cocok sekali untuk kebutuhan desain grafis. Karena memorinya nya 2 GB, dilengkapi dengan anti radeon HD 4530 dan totol avaitable grapis khuhus VRAM 256 MB. “Kualitas gambar yang di hasilkannya akan lebih bagus dan warnya juga lebih cerah dan jelas,” katanya.

Selain itu fasilitas yang cukup membuat laptop ini diminati, menurut Ana adalah dilengkapi dengan fasilitas Wifi, dan bluetooth yang bisa dikoneksikan dengan internet. Orang-orang saat sekarang ini kalau ingin membeli laptop harus ada wifi sehingga mereka bisa hotspot di mana saja, seperti café dan tempat lain yang menyediakannya.

Tambah lagi Web cam yang bisa digunakan untuk chatting, kalau ingin memasukkan foto dengan menggunakan card reader, juga bisa dengan mudah, tinggal memasukkannya ke USB yang sudah tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar

instalasi kabel LAN