Kamis, 10 November 2011

Tips untuk Mendeteksi Penyebab Masalah Komputer Anda


ilmukompiuter-anton.blogspot.com, Hal ini penting bagi Anda untuk mengetahui masalah yang sebenarnya dari komputer yang Anda gunakan untuk mempertahankan kinerja dan tidak harus berurusan dengan masalah di masa depan. Ini adalah tips dasar bagi Anda untuk mendeteksi penyebab masalah komputer Anda: Laptop / Komputer bekerja lambat Ada beberapa faktor yang menyebabkan pekerjaan laptop lambat, seperti:

1. Kapasitas Hardisc: Lihat kapasitas digunakan hardisc, jika kapasitas telah digunakan 90% maka laptop mungkin kurang cepat kinerjanya. Kemudian cadangan arsip Anda jarang digunakan untuk media lain, misalnya DVD. Alternatif lain adalah menambahkan kapasitas hardisc, pastikan jika ruang hardisc lebih dari 20%. Untuk memiliki hardisc yang optimal melakukan proses defragment secara teratur.

2. Virus: Virus adalah salah satu penyebab lambat loading pada komputer Anda, maka mengapa bisa efek virus komputer untuk beban perlahan-lahan? Virus interupts logaritma dari suatu aplikasi yang terinfeksi, juga menghasilkan layanan mengganggu. Jika Anda mendapatkan terinfeksi virus, gunakan progam Anti Virus kemudian scan hardisc Anda untuk memiliki kinerja yang lebih baik untuk komputer Anda.

3. Instalasi terlalu banyak aplikasi: setiap aplikasi diinstal dapat menambahkan beban baru ke komputer Anda, pilih aplikasi yang Anda butuhkan lebih banyak. Jika aplikasi uninstall yang diperlukan yang Anda tidak perlu atau Anda dapat menonaktifkan program pelayanan

4. Overheating komputer / laptop Komputer overheating / laptop karena penggunaan periode panjang dan perangkat kerja terlalu keras, atau sistem pendingin tidak bekerja dengan benar, tanda sistem pendingin yang tidak tepat adalah suara berisik kipas angin. Mereka adalah masalah umum dari laptop, komputer atau sistem komputasi-gadget, yang Anda dapat mengatasi sendiri tanpa bantuan profesional, kecuali yang kompleks.

5. (Input / Output) – Masalah dalam Input / Output: Hal ini sering bahwa komputer berbasis kegiatan kita tidak jauh dari kegiatan lain, untuk contoh makan, saat bekerja dengan komputer dan makan, sempalan / serpih dan kotoran dari makanan Anda akan menempel dan jika Anda melakukannya terlalu sering, akan masuk ke Anda keyboard dan mouse. Anda dapat menggunakan kuas untuk membersihkan keyboard dan menggunakan jaringan alkohol untuk menyeka mouse, melakukannya secara teratur seperti sebulan sekali. Jika sebuah port VGA, printer, kartu LAN bekerja dengan benar, Anda harus membersihkannya terlebih dahulu sebelum mengklaim untuk kerusakan toko / toko. Kasus umum dari port output yang tidak benar debu di port output akan masuk ke port komputer dan akan memblokir proses mentransfer data.(ZA)

0 komentar:

Posting Komentar

instalasi kabel LAN